Banda Neira - Rindu (Lirik)

Banda Neira - Rindu (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul Banda Neira - Rindu (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini Banda Neira, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : Banda Neira - Rindu (Lirik)
link : Banda Neira - Rindu (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--



Rumah kosong
Sudah lama ingin dihuni
Adalah teman bicara;
Siapa saja atau apa

Jendela, kursi
Atau bunga di meja
Sunyi, menyayat seperti belati
Meminta darah yang mengalir dari mimpi

Banda Neira adalah duo nelangsa antara ananda badudu dan rara sekar. Musik mereka kental dengan kesederhanaan dan lirik-lirik yang puitis yang terkadang mentinggung berbagai hal. Lagu berjudul "Rindu"diambil dari album mereka "Berjalan Lebih Jauh". Silakan beli album atau rilisan mrka di toko musik terdekat.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords Banda Neira - Rindu (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords Banda Neira - Rindu (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords Banda Neira - Rindu (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/11/banda-neira-rindu-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: