Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik)

Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini Amnesiac Syndrome, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik)
link : Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--



I climb the sky
Find a great place to come

The place where you wanna go
That’s place where i wanna stay

So let me stay
In your wonderland


Amnesiac Syndrome merupakan band dreampop asal kota jogjakarta. Lagu berjudul "Stay in your wonderland" merupakan track terakhir dari album "Hard rain in my mind". Silakan unduh albumnya disini.



Demikianlah Lirik Lagu dan Chords Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords Amnesiac Syndrome - Stay In Your Wonderland (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/12/amnesiac-syndrome-stay-in-your.html

Subscribe to receive free email updates: