My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik)

My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini My Violaine Morning, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik)
link : My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--





times to free the way and never let the sight turns

when we must leave, want the time to freeze?

have to see it ended, and the soul it was empty

i'll touch you down, sadness will be smile of me


My Violaine Morning merupakan band shoegaze kawakan asal kota bandung. Lagu berjudul "Morning Angels" merupakan satu lagu dari album mereka "The Next Episode of This World ". Silakan beli albumnya disini.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords My Violaine Morning - Morning Angels (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/12/my-violaine-morning-morning-angels-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: