SSSLOTHHH – Oracle (Lirik)

SSSLOTHHH – Oracle (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul SSSLOTHHH – Oracle (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini SSSLOTHHH, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : SSSLOTHHH – Oracle (Lirik)
link : SSSLOTHHH – Oracle (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
SSSLOTHHH – Oracle (Lirik)




As the construction crack over the edge
And a mass wind whispering from the north
Like a steel melted with coal and fire
Like a spirit hungry for the soul…

As a skin was burning into the ashes
As a wall collapse into the ground
We climb to the top of mountain
We drown to the deepest sea




SSSLOTHHH merupakan trio sludge/doom asal kota bandung. Setiap mendengar musiknya selalu bikin cemas karena lagu-lagunya itu sungguh beringas namun dalam kendali.Lagu berjudul "Oracle" merupakan lagu yang terdapat dalam album "Phenomenon". Silakan beli rilisan di distributor musik indie di sekitarmu atau bisa lewat Online.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords SSSLOTHHH – Oracle (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords SSSLOTHHH – Oracle (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords SSSLOTHHH – Oracle (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/12/ssslothhh-oracle-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: