SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik)

SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini SSSLOTHHH, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik)
link : SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik)




You you’re all a failure
Still you’re all a failure
There’s no point of view
There’s no conclusion within an argue
And there’s is a mess within a subject 


SSSLOTHHH merupakan trio sludge/doom asal kota bandung. Setiap mendengar musiknya selalu bikin cemas karena lagu-lagunya itu sungguh beringas namun dalam kendali.Lagu berjudul "Oracle" merupakan lagu yang terdapat dalam album "Phenomenon". Silakan beli rilisan di distributor musik indie di sekitarmu atau bisa lewat Online.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords SSSLOTHHH – Set The Arms Down (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/12/ssslothhh-set-arms-down-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: