Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik)

Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini Amnesiac Syndrome, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik)
link : Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik)




In my room
In my dream

My fantasy
My fantasy

In my room
So lonely

Since summer ‘till over
I’m creating monster
In my room



Amnesiac Syndrome merupakan band dreampop lawas asal kota jogjakarta. Lagu berjudul "I'm Creating Monster (In My Room)" berasal dari album mereka "Hard Rain In My Mind". Silakan unduh disini.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords Amnesiac Syndrome - I'm Creating Monster (In My Room)(Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2017/01/amnesiac-syndrome-i-creating-monster-in.html

Subscribe to receive free email updates: