Title Fight - Rose of Sharon (Lirik)

Title Fight - Rose of Sharon (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul Title Fight - Rose of Sharon (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini Title Fight, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : Title Fight - Rose of Sharon (Lirik)
link : Title Fight - Rose of Sharon (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Title Fight - Rose of Sharon (Lirik)



Lately life moves slow
I stop to smell a rose
Inhale
Press its thorns against my nose

Stood in
One place
Careless
Change

Can't escape
I'm a part of you
Engraved
In the stone
Do you feel it too?

Stood in one place
Restrained
Roses, like me
Need rain


Title Fight merupakan band bergenre american hardcore yang berasal dari Kingston, Pennsylvania. Lagu yang berjudul "Rose of sharon" berasal dari album mereka "Hyperview". Silakan dapatkan rilisan fisiknya atau beli secara digital via Bandcamp.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords Title Fight - Rose of Sharon (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords Title Fight - Rose of Sharon (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords Title Fight - Rose of Sharon (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2017/02/title-fight-rose-of-sharon-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: