A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik)

A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini A City Sorrow Built, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik)
link : A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--


“Close your eyes
I am right beside you
I never left”
how I wish it was true
Closed my eyes
You were a thousand miles away

Forget me not
Forever come
Time is nothing
Love is blind
And so am I

I fear my life is a living memory
My days are not of my own,
they are what you paint of me

A City Sorrow Built merupakan sebuah band skramz asal Ubud,Bali.Lirik Lagu berjudul "Datang/Pergi" merupakan sebuah track dari ACBS yang ada dalam album "Ai" yang rilis tahun 2015 yang lalu. Silakan beli rilisan mereka di store terdekat atau lewat Bandcamp.



Demikianlah Lirik Lagu dan Chords A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords A City Sorrow Built - Datang/Pergi (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/11/a-city-sorrow-built-datangpergi-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: