Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik)

Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik) - Hallo sahabat Lirik Lagu dan Chords, Pada Artikel Lirik lagu dan chord yang anda baca kali ini dengan judul Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik), kami telah mempersiapkan Lirik Lagu dan Chords ini dengan baik untuk anda gunakan dalam karaoke maupun bermain musik. Mudah-mudahan isi postingan kali ini Senja Dalam Prosa, yang kami tulis ini dapat anda nikmati. baiklah, selamat bermusik.

Judul : Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik)
link : Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik)

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--



Palsu akan semua panorama sendu
mimpi di ujungnya
terdiam terpaku mengusik pilu
palsu menyelimuti, kala dosa menyertaimu
mengikutimu, cerita telah kau hianati
dalam ranah yang tak berujung temu
aku memegang keyakinan berbentuk batu
bersama cemas yang melekat seperti karat
perihal cinta dan mata belati serta hati
panorama sendu

Senja Dalam Prosa merupakan unit post-hardcore dari kota bengawan,Solo. Album terbaru mreka "Fana" akan segera rilis di tahun ini. Lagu berjudul "Niskala" diambil dari mini album mreka "Kala" yang dirilis pada tahun 2013 oleh Sailboat Records. Kamu bisa beli albumnya lewat Bandcamp.


Demikianlah Lirik Lagu dan Chords Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik)

Sekian lirik lagu dan chords Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lirik lagu dan chords lainnya.

Anda sekarang membaca Lirik lagu dan chords Senja Dalam Prosa - Niskala (Lirik) dengan alamat link https://llc-gitar.blogspot.com/2016/11/senja-dalam-prosa-niskala-lirik.html

Subscribe to receive free email updates: